Mau Valentinan Spesial, ini Daftar 10 Hotel Mewah di Jakarta

Sabtu, 13 Februari 2016 - 07:07 WIB
Mau Valentinan Spesial, ini Daftar 10 Hotel Mewah di Jakarta
Mau Valentinan Spesial, ini Daftar 10 Hotel Mewah di Jakarta
A A A
JAKARTA - Sebagai ibu kota, Jakarta, identik dengan gedung pencakar langit dan kemewahan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya hotel megah yang tersebar di kota ini.

Sebagai daya tarik, hotel-hotel tersebut menyuguhkan berbagai macam fasilitas yang menarik dengan kelebihannya masing-masing. Seperti layanan spa hingga menu makanan yang lezat.

Lantas hotel mewah mana saja yang terdapat di Jakarta? Berikut ulasannya yang dikutip dari Mister Aladin.
1. Indonesia Kempinski foto 2 (blog.misteraladin.com)
1. Indonesia Kempinski
Hotel legendaris ini dipenuhi oleh cita rasa Indonesia yang estetis. Baik di dinding dengan lukisan-lukisan artistik, maupun di dalam kamar hotel. Di lobi ada pemandangan tropis dengan kebun yang didominasi pepohonan kelapa dan pisang.

Tak lupa terdapat restoran bernama Signature yang menyajikan menu-menu makanan internasional, Asia, hingga Indonesia. Anda juga bisa memesan sejumlah kamar dengan pemandangan menghadap langsung ke salah satu ikon Jakarta, Bunderan HI dengan patung selamat datangnya.
2. Keraton at The Plaza foto 1 (blog.misteraladin.com)
2. Keraton at The Plaza
Sebagai hotel yang menggambarkan sisi mewah kota Jakarta, Keraton at the Plaza a Luxury Collection Hotel dilengkapi banyak fasilitas kelas atas. Mulai dari perawatan spa lengkap seluruh tubuh hingga layanan makan di kamar 24 jam. Di sini Anda juga bisa menentukan waktu check-in dan check-out lebih fleksibel tanpa tambahan biaya.
2. Keraton at The Plaza foto 2 (blog.misteraladin.com)
Selain itu, ada juga fasilitas pelayan pribadi yang bisa mengemasi barang, menyetrika baju atau mememenuhi kebutuhan Anda lainnya melalui BBM atau WhatsApp. Hotel ini juga dekat dengan mall-mall kelas atas Jakarta seperti EX, Plaza Indonesia, dan Pacific Place.
3. Grand Hyatt Jakarta foto 1 (blog.misteraladin.com)
3. Grand Hyatt Jakarta
Grand Hyatt Jakarta menjadi representasi kenyamanan kelas atas di kota ini. Mall-mall termegah seperti Plaza Indonesia dan Pacific Place bisa dicapai dengan jalan kaki. Selain itu, fasilitasnya juga kelas atas.
3. Grand Hyatt Jakarta foto 2 (blog.misteraladin.com)
Ada kolam renang laguna sepanjang 43 meter yang dilengkapi area kolam anak dan dikelilingi taman bergaya Bali. Ada juga banyak area makan yang menyediakan beragam menu fantastis dari seluruh dunia.
4. Raffles Jakarta foto 1 (blog.misteraladin.com)
4. Raffles Jakarta
Ada banyak lukisan cantik pemandangan alam dan kehidupan sehari-hari yang menghias hotel ini. Setiap kamarnya dilengkapi dengan jendela super besar hingga mencapai langit-langit.
4. Raffles Jakarta foto 2 (blog.misteraladin.com)
Selain itu, ada juga Writer’s Bar di hotel ini menampilkan hasil karya seni, sejarah, serta sastra asli Indonesia. Bar yang terletak di area kolam renang juga menyediakan camilan dan minuman yang cocok untuk Anda bersantaimu.
5. Gran Melia Jakarta foto 1 (blog.misteraladin.com)
5. Gran Melia Jakarta
Hotel mewah ini memiliki pelayanan yang penuh keramahan dan personal. Para tamu bisa menikmati hidangan mewah yang disajikan di restoran China, Jepang dan Mediterania, atau bersantai di tepi kolam renang atau di Irish Pub.
5. Gran Melia Jakarta foto 2 (blog.misteraladin.com)
Menariknya, hotel ini juga aktif berpartisipasi dalam program–program sosial seperti donor darah dan membantu korban banjir.

6. Fairmont Jakarta
Ada banyak cara untuk bersenang-senang di Fairmont Jakarta Hotel. Hotel ini memiliki jumlah restoran yang cukup banyak, mulai dari restoran yang proses memasak dan penyajiannya bisa Anda lihat langsung.
6. Fairmont Jakarta foto 1 (blog.misteraladin.com)
Menariknya, hotel ini memiliki tradisi wajib minum teh di sore hari (layaknya kebiasaan orang Inggris) di Peacock Lounge dan Barong Bar yang menyuguhkan anggur dari seluruh belahan dunia. Selain itu ada juga Senshu yang menyajikan masakan segar, House of Yuen dengan sajian ala Tiongkoknya, hingga restoran 1945 yang menyediakan masakan resep Indonesia yang otentik.
6. Fairmont Jakarta foto 2 (blog.misteraladin.com)
Selain itu kamu juga bisa menikmati pertunjukan musik jazz di Motion Blue atau menikmati sejuknya udara malam Jakarta sambil melihat barisan gedung pencakar langit di K22 Bar. Anda pun bisa langsung belanja di Plaza Senayan dengan turun ke lantai bawah dan belok ke Plaza Senayan.
7. The Dharmawangsa foto 2 (blog.misteraladin.com)
7. The Dharmawangsa
Dharmawangsa Hotel terletak jauh dari keramaian jalan besar. Dibangun di area yang luas dan banyak pepohonan, membuat hotel ini terasa sejuk. Anda bisa bebas memilih berenang dan berendam di dalam atau di luar ruangan, atau bermain squash bersama teman-teman.
7. The Dharmawangsa foto 1 (blog.misteraladin.com)
Hotel ini juga punya bar yang memiliki langit-langit yang tinggi. Seluruh dindingnya juga dipenuhi buku-buku. Sehingga tak salah kalau bar ini dijuluki The Library Bar.
8. Mandarin Oriental Jakarta foto 1 (blog.misteraladin.com)
8. Mandarin Oriental Jakarta
8. Mandarin Oriental Jakarta foto 2 (blog.misteraladin.com)
Hotel bergaya campuran Barat dan Tiongkok ini berada di kawasan eksekutif Thamrin. Begitu masuk kamar, Anda akan melihat ruangan yang terasa cukup segar dan tidak berbau meski lantai kamar dilapisi oleh karpet tebal dan empuk.
9. Sheraton Bandara foto 2 (blog.misteraladin.com)
9. Sheraton Bandara
Hotel ini sangat lengkap dan cantik karena menggabungkan unsur alami dengan modern yang khas. Mulai dari lobi hotel hingga kamar, Anda akan menemukan unsur alami dari tanaman-tanaman yang tertata rapi.
9. Sheraton Bandara foto 1 (blog.misteraladin.com)
Apalagi letak hotel yang jauh dari kebisingan kota akan menambah kualitas tidur Anda. Di lantai atas ada restoran yang menyajikan Asian food, sedangkan di lantai bawah ada restoran yang menyediakan buffet dengan menu internasional. Selain itu, ada juga kolam renang yang menghadap sungai.

10. Shangri-La Jakarta
Gaya interior modern dan kerajinan tradisional batik akan menyambut kedatangan Anda di Shangri-La Jakarta. Hotel ini memiliki ruang pertemuan besar yang didekorasi dengan cantik.
10. Shangri-La Jakarta foto 1 (blog.misteraladin.com)
Tidak tanggung-tanggung, hotel ini juga memberikan banyak banget jenis hiburan dan fasilitas, mulai dari restoran prasmanan dan masakan tradisional Indonesia, lounge dan bar samping kolam renang yang menyediakan beragam minuman, hingga bar bawah tanahnya yang bergaya retro.
10. Shangri-La Jakarta foto 2 (blog.misteraladin.com)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)